free counters

Thursday, January 20, 2011

Milikilah Harapan

Milikilah Harapan

by Andrie Wongso on Friday, 21 January 2011 at 13:14
Vince Lombardi (1913-1970), seorang pelatih American Football, pernah berkata: “Kami tidak kalah, kami hanya kehabisan waktu!”
Kalau direnungkan, ucapan Lombardi mempunyai makna sangat dalam yaitu kita tidak boleh menyerah salama waktu masih memungkinkan. Yang artinya, sejauh masih ada waktu, maka masih ada HARAPAN. Selama masih ada harapan, maka masih besar pula peluang terjadinya kesuksesan dalam karir dan keluarga.


Kalau kita sudah tidak lagi memiliki waktu, maka berarti sudah habislah semuanya..

Albert Einstein (1879-1955), ilmuwan ternama, bahkan berkata, “Saya tidak lebih pintar; saya hanya bertahan lebih lama mengatasi masalah!”

Di dalam HARAPAN, segala sesuatu masih mungkin dan kita punya segala energi untuk tetap melaju!
Selama masih ada waktu, masih ada harapan; dan teruslah berjuang untuk meraih kesuksesan hidup. Jangan menyerah karena keajaiban ada setiap hari.

Milikilah HARAPAN!
 ______________________________
 
Share and be Happy!

Teman-teman yang luar biasa! Saya sering mendapatkan sharing berupa pesan pendek dari rekan & sahabat. Tidak ada salahnya jika hal yang baik itu saya bagikan kembali di sini. Mungkin ada di antara teman-teman di sini, yang sudah pernah membacanya (via blog, BBM, website, dll). Silakan teruskan lagi kepada teman lain. Indahnya berbagi...!

Sumber: http://www.facebook.com/notes/andrie-wongso/milikilah-harapan/493856129159

No comments:

Post a Comment