free counters

Wednesday, April 15, 2009

PRODUK UIE ( Universe Induced Energy )

PRODUK UIE
( Universe Induced Energy )



K-Deep Heat Oil

Minyak yang dipadukan dengan energi UIE ini mempunyai kemampuan untuk meresap kedalam kulit dengan mudah dan cepat serta membersihkan rasa hangat yang lama pada bagian otot atau bagian yang dioleskan.

K-Energy Sticker

Pada peralatan listrik K-Energy Sticker berfungsi untuk mengurangi gelombang elektromagnetik berbahaya dari telepon selular, televisi, computer, microwave, dan lainnya yang berbahaya bagi tubuh manusia. Sementara itu bagi kendaran bermotor, dapat memperpanjang usia mesin, menghemat bahan baker, meningkatkan lubrikan dan mengurangi friksi pada piston, meningkatkan performa kendaraan dan mengurangi polusi. Selain itu dengan menggunakan K-energy Sticker suara mesin akan lebih halus dan lebih bertenaga.
K-Energy Sticker dapat digunakan pada: Handphone, Televisi, Komputer, Microwave, laptop, tanki kendaraan, tabung gas dan sebagainya.

UIE K-Energy Black Jade

K-Energy Socks merupakan produk inovatif yang dirancang dengan teknologi revolusioner Jepang, yang bekerja sebagai bahan antibakteri dan sangat baik untuk menjaga kesehatan kaki. K-Energy Socks terbuat dari kain katun yang berkualitas tinggi, sehingga membuat rasa nyaman di kulit kaki dan dapat menyerap keringat dengan baik. Serat anti kuman dibuat dari bahan elastis dari Jepang mempunyai kemampuan untuk membunuh bakteri-bakteri berbahaya dan menghambat pertumbuhan bakteri disekitarnya.

UIE K-Energy Cream

UIE K-Energy Cream khusus untuk merawat berbagai macam permasalah kulit dan memberi tenaga, oksigen, perubahan dan keseimbangan untuk kulit. Perawatan keseluruhan ini dapat mencerahkan, melembapkan dan mengangkat sel-sel kulit mati, menjadi kulit bersih, meremajakan kulit, menjaga bentuk badan dan cantik sepanjang masa UIE dibuat dari sumber alami yang baik untuk kulit muka dan mempunyai fungsi merangsang pembentukan otot-otot badan dan juga berfungsi mengurangi sakit, masalah bau badan dan kaki.>

UIE K-Energy Jade Ring

UIE K-Energi Jade Ring merupakan produk inovatif yang terbuat dari batu Giok Putih alami yang istimewa dan terbaik dalam kategorinya yang dipadukan dengan tenaga Universe Induce Energy (UIE) untuk menghasilkan produk yang berkualitas.
Membantu menambah energi dan stamina tubuh. Produk ini dihasilkan dari sumber alami yang bebas dari cemaran bahan kimia atau bahan-bahan berbahaya lainnya. Sangat aman untuk digunakan sebagai liontin.

UIE K-Energy Touch

Suplemen Herbal alami untuk kesehatan otak
Otak adalah pusat kendali tubuh dan sumber kecerdasan. Hanya dengan otak yang sehat, seseorang dapat menikmati hidup dan hidup lebih sehat.



No comments:

Post a Comment