free counters

Tuesday, April 14, 2009

MAKANAN KESEHATAN

MAKANAN KESEHATAN


Riddance

RIDDANCE merupakan produk unik dari K-LINK yang berfungsi untuk mengeluarkan toksin dari dalam tubuh, yang dikenal dengan istilah Detoksifikasi. Selain mengeluarkan toksin dari dalam tubuh, RIDDANCE juga berfungsi membersihkan sistem aliran darah sehingga darah yang mengalir tanpa henti keseluruh tubuh kondisinya bebas dari toksin, RIDDANCE tidak mengandung bahan kimia dan zat additif. Mengkonsumsi RIDDANCE secara teratur dan rutin akan mengurangi kadar toksin dalam tubuh kita dan membuat hidup lebih sehat.

Gamat Emulsion

APA ITU GAMAT EMULSION ?
Prof. Madya DR. Ridzwan Hashim dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102.

Gamat VitaPlus

Merupakan makanan tambahan untuk penyembuhan, kesehatan dan kecantikan kulit muka Komposisi: Komplek Gammapeptida, ekstrak gamat murni, karagenan, madu, cuka hitam, dam asam benzoat.

K-Link Young

APA ITU K-LINK YOUNG ?
K-LINK Young sebagai pemacu hormon pertumbuhan alami yang tidak mengandung hormon-hormon buatan. K-LINK Young berperan sebagai perangsang kelenjar pituitari untuk menghasilkan hormon pertumbuhan. Manfaat K-LINK Young sering dikaitkan dengan somatromedin C, yang berperan dalam mengarahkan sel-sel penghasil protein yang berfungsi untuk proses regenerasi sel. Semakin lanjut umur seseorang, semakin berkurang kadar somatromedin C dalam tubuhnya.

Organic K-BioGreen

Apa itu Organic K-BioGreen ?
Organic K-BioGreen merupakan makanan organik khusus yang mengandung 58 jenis bahan yang unik seperti kacang, biji-bijian, sayur-sayuran, rumput laut dan bifido-bacteri serta enzim makanan. Berperan penting dalam tubuh manusia untuk membersihkan dan medetoksifikasi, meremajakan, mengembalikan fungsi-fungsi organ penting dan menjaga daya tahan tubuh.

Propolis Platinum

Apa itu Propolis Platinum ?
Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi.

K-SagePlus

Suplemen Herbal Alami Untuk Kesehatan Otak
Otak adalah pusat kendali tubuh dan sumber kecerdasan. Hanya dengan otak yang sehat, seseorang dapat menikmati hidup dan hidup lebih sehat.

Gaya Hidup Serba Cepat Pemicu Stress
Hidup dalam era modern membuat kita harus menjalani kehidupan serba cepat dengan persaingan ketat. Pada saat yang sama kita harus menghadapi stress dalam kehidupan sehari hari, pekerjaan dan rumah tangga. Oleh karena itu pelbagai cara di tempuh untuk mengatasi stress yang semakin meningkat.


No comments:

Post a Comment