free counters

Tuesday, April 14, 2009

PRODUK PENJAGA KESEHATAN

PRODUK PENJAGA KESEHATAN


Gamat VitaGel

Apa Itu Gamat VitaGel ?
Bahan tradisional yang dapat melembutkan kulit, membantu menyembuhkan luka-luka ringan, cedera, bengkak (peradangan), menghilangkan jerawat. Komposisi: Kompleks Peptida yang berasal dari Gamat (10%), trietanolamin, gliserin, metil paraben, vitamin C, propil paraben, karbomer, urea imidazolidin, air.

K-Elegance Tudung

K-Elegance Tudung merupakan produk inovatif dan efektif yang dikembangkan dengan teknologi modern yang terbuat dari bahan Nanometer yang mengandung sistem inframerah untuk kesehatan tubuh.

K-Energy Socks

Kaos kaki sempurna untuk kesehatan sempurna
K-Energy Socks merupakan produk inovatif yang dirancang dengan teknologi revolusioner Jepang, yang bekerja sebagai bahan antibakteri dan sangat baik untuk menjaga kesehatan kaki. K-Energy Socks terbuat dari kain katun yang berkualitas tinggi, sehingga membuat rasa nyaman di kulit kaki dan dapat menyerap keringat dengan baik. Serat anti kuman dibuat dari bahan elastis dari Jepang mempunyai kemampuan untuk membunuh bakteri-bakteri berbahaya dan menghambat pertumbuhan bakteri disekitarnya.

K-Link Ionize Mattress

Tidur akan lebih berkualitas apabila anda dapat beristirahat dengan sepenuhnya, dimana seluruh tubuh anda terlentang menghilangkan ketegangan otot, menarik nafas secara perlahan-lahan dan dalam, kemudian organ otak besar anda mulai terbenam ke tahap istirahat yang sepenuhnya. Apabila anda bangun, rasa letih pada tubuh anda akan hilang begitu saja dan anda akan merasa begitu segar dan aktif seperti semula.
K-LINK Ionize Mattress, menggabungkan manfaat dan kebaikkan dari sinar infra merah jauh, ion negatif, dan ion tembaga.

K-Link Kino

Apa itu K-Link Kino ?
K-LINK KINO adalah koyo yang berfungsi untuk menyerap racun dalam tubuh yang beredar bersama aliran darah. K-LINK KINO merupakan suatu inovasi yang mengagumkan dalam metode penyembuhan Fisioterapi praktis, yang menggabungkan aneka ramuan berkhasiat dengan penerapan titik-titik akupuntur dibagian telapak kaki. K-LINK KINO dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan secara tuntas dan efektif tanpa efek samping.

K-Puyikang

Formula Baru Produk Pembersih Kewanitaan
K-Putikang merupakan produk pembersih kewanitaan yang terkenal dari Jepang. Berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan, iritasi, ketidak nyamanan akibat bau amis/busuk, rasa panas dan gangguan lain pada organ kewanitaan. Juga dapat mengurangi nyeri, infeksi jamur pada vagina sehingga menjadi mulus kembali dan mengatur siklus bulanan. K-Puyikang memungkinkan anda menjadi wanita idaman.

Slimming Body Undergarment

Suplemen Herbal alami untuk kesehatan otak
Otak adalah pusat kendali tubuh dan sumber kecerdasan. Hanya dengan otak yang sehat, seseorang dapat menikmati hidup dan hidup lebih sehat.

No comments:

Post a Comment